Sunday, August 4, 2013

Ramalan zodiak hari ini minggu 5-11 Agustus 2013 terbaru

Horoskop Zodiak mingguan – Ramalan zodiak selalu di cari-cari termasuk topik hangat. Di antara zodiak/bintang horoskop hari ini sudah diupdate hari ini. Update ramalan zodiak hari ini atau ramalan bintang hari ini untuk minggu ke-1 tanggal 5 Agustus sampai dengan tanggal 11 Agustus 2013 kembali diperbaharui.
Ramalan bintang/zodiak Agustus 2013, pengertian zodiak sendiri didasarkan pada sebuah sabuk di langit yang berpusat pada lingkaran ekliptika, intinya berhubungan dengan astronomi.
Untuk itu ramalan zodiak hari ini didasarkan pada astologi. Ilmu astologi adalah ilmu yang membahas dan mempelajari sifat dan karakteristik manusia berdasarkan pada posisi bulan dan planet yang menaungi saat hari kelahirannya untuk itu dibahas zodiak minggu ini tahun 2013.
Ramalan zodiak hari ini
Ramalan zodiak hari ini minggu
Percaya gak-percaya, ramalan berdasarkan zodiak ini berisi juga ramalan asmara, keuangan, karir, peruntungan, kesehatan, rizeki, warna, jodoh, dll.
Baiklah ramalan jodoh ada di artikel berikut ramalan zodiak minggu ini (5, 6, 7, 8, 9, 10 dan 11 2013), lengkap dengan rincian tanggal zodiak.

Zodiak hari ini

Ada 12 zodiak dalam hitungannya, berikut ini ramalan zodiak hari ini terbaru yang diupdate setiap minggunya.

zodiak logo

Cancer hari ini (21 Juni- 20 Juli)
Saat ini ada yang membutuhkan bantuan anda. Jangan menutup diri jika anda diminta. Keuangan: yang penting jangan lebih besar pasang daripada tiang. Kesehatan: harus jaga makan. Asmara: perbedaan itu wajar selama tepat selera. Hari baik: selasa. angka bahagia: 5 dan 3.
Tokoh cancer minggu ini.
Bambang Gentolet
Ruud van Nistelrooy
Agnes Monica
Tom Cruise
Sebastian Vattel
Siswono Yudo Husodo
Sylvester Stallone
Ani Yudhoyono

Leo hari ini (21 Juli-20 Agustus)

Persoalan dateng silih berganti. Minggu ini anda seperti mendapatkan ujian, sabar saja.
Keuangan: kalau ada lebih usahakan untuk ditabung
Kesehatan: jangan diremehkan kalau sakit kepala terus menerus
Asmara: banyak pertimbangan justru makin buat kalian bingung
Hari baik: sabtu
Angka bahagia 2 dan 4

Virgo hari ini (21 Agustus – 20 September)

Minggu ini karier anda ada tanda makin menanjak, peruntungan juga cukup bagus. Hanya saja jangan terlalu memaksakan kehendak.
Keuangan: lumayan lancar, ada pemasukan
Kesehatan: banyak istirahat aja
Asmara: tak perlu disesali yang telah terjadi
Hari baik: jumat
Angka bahagia: 5 dan 3

Libra hari ini (21 September – 20 Oktober)

Susun rencana dengan baik dan realistis jangan biarkan hari-hari berlangsung baegitu saja tanpa arah.
Keuangan: jangan mengentengkan hari esok, berhematlah
Kesehatan: jaga stamina, kondisi anda menurun
Asmara: penting juga supaya tetap saling percaya
Hari baik: sama seperti virgo, jumat
Angka bahagia: 9 dan 7

Scorpio hari ini (21 Oktober – 20 November)

Keadaan usaha anda makin membaik, mengapa tidak membantu pihak yang membutuhkan bantuan anda?
Keuangan: hati-hati dengan pengeluaran yang tak terduga
Kesehatan: tak ada gangguan yang serius
Asmara: mengapa diteruskan kalau tidak bahagia? :-(
Hari baik: kamis
Angka bahagia: 6 dan 3

Sagitarius hari ini (21 November – 20 Desember)

Situasi di awal minggu agak kacau, tetapi dengan kepala dingin segala masalah akan bisa teratasi dengan mudah.
Keuangan: masih longgar
Kesehatan: bagi yang sakit ada harapan sembuh
Asmara: perlu dihadapi dengan semangat baru
Hari baik: minggu
Angka bahagia: 9 dan 7

Capricorn hari ini (21 Desember – 20 Januari)

Perlahan-lahan apa yang anda harapkan akan segera terwujud, nemun usaha yang anda lakukan jangan dibuat main-main
Keuangan: baik, ada rezki yang lumayan di awal mingggu
Kesehatan: bagus, banyak minum air putih
Asmara: ada harapan yang menggembirakan
Hari baik: senin
Angka bahagia: 3 dan 2

Aquarius hari ini (21 Januari – 20 Februari)

Jangan berkecil hati apabila yang diharapkan belum sesuai kenyataan. Mengapa anda tidak menyoba yang lain?
Keuangan: stabil, keluar masuknya masih seimbang
Kesehatan: baik, biasakan untuk berolahraga
Asmara: selesai satu masalah, jangan buat masalah lagi dengan si doi
Hari baik: selasa
Angka baik: 9 dan 8

Pisces hari ini (21 Februari – 20 Maret)

Ada banyak masalah uang mesti diselesaikan dengan keluarga. Ingat jangan bersikap semberono
Keuangan: agak seret tetapi akan ada perbaikan di akhir minggu ini
Kesehatan: jangan diremehkan kalau sakit
Asmara: seperti kata orang, cinta tak harus memiliki
Hari baik: minggu
Angka bahagia: 1 dan 5

Aries hari ini (21 Maret – 20 April)

Hindari pertengkaran dalam minggu ini, seandainya terjadi berusalahan mengalah. Jangan sekali-kali sampai terbakar emosi
Keuangan: jangan boros untuk hal-hal yang tidak benar
Kesehatan: agak menurun
Asmara: yang anda pilih banuak cobaannya
Hari baik: rabu
Angka bahagia: 2 dan 6

Taurus hari ini (21 April – 20 Mei)

Setiap orang berhak untuk hidup bahagia, kalau ada masalah jangan dibuat mengambang, buatlah sesuatu demi kebaikan bersama
Keuangan: bisa diharapkan adanya pemasukan tak terduga.
Kesehatan: di minggu ini jaga pola makan anda agar terhindar dari sariawan dan panas dalam
Asmara: bisa ana perubahan besar minggu ini
Hari baik: senin
Angka bahagia: 8 dan 2

Gemini hari ini (21 Mei – 20 Juni)

Dalam beberapa hari mendatang, anda akan disibukan dengan hal-hal sepele. Kerjakan saja tugas dengan baik
Keuangan: cukup baik, tetapi tetap untuk berhemat sampai bulan depan
Kesehatan: bisa ada gangguan di bagian pinggang
Asmara: segeralah membuat keputusan
Hari baik: kamis
Angka bahagia: 7 dan 9

Zodiak remaja terbaru

Edisi remaja sob, berikut ini ada yang baru dengan zodiak hari ini? emang kenapa? soalnya ada itu yang namanya “Zodiak remaja” penasaran sob? simak ajah yahh :D
Gemini
Benar sih, habis rapotan emang gak ada salahnya bersenang-senang. Tetapi jangan kebablasan ya. Ingat tuh uang di dalam dompet udah agak menipis. Hati-hati kalau ada keperluan mendadak, bisa-bisa kamu menangis kehabisan logistik. Sesekali diam saja di rumah, perbanyak quality time dengan keluarga dan jangan sering keluyuran yang gak jelas. Mamu kangen tuh ama anaknya.
Cancer
cieee, tambah mesra cie. Hati-hati sob, dibalik kemesraan pacarmu yang sekarang itu berlebihan banget, sepertinya ada yang patut dicurigai. Entah itu dia habis melakukan kesalahan, sedang melakukan atau tidak melakukannya dan bisa jadi ada maunya. Kamu jangan khawatir soal keuangan, tabungan masih banyak kok dan mama papa mau kasih bonus kalau hasil raport kamu bagus.
Leo
Kamu tahu enggak? hubungan kerbau dengan burung jalak pinter, emang bener mereka bersimbiosis mutualisme, nah coba periksa hubunganmu dengan teman baru, yang baru kamu kenal keamrin apa kah seperti simbiosis itu?. Jangan segan-segan buat berteman lagi, soalnya berpengaruh buruk yang dia bawa, sadis lho.
Virgo
Sama bunda itu yang sayang yah , jangan gara-gara kamu capek sekolah, capek les, capek di-PHPin, jadi kebawa ke ibunda dan uring-uringan kebawa sama beliau. Kamusadar gak? beliau juga capek, gara-gara kelakuan kamu. Coba deh sekali-kali sehabis pulang sekolah kamu bawain makanan kesukaannya. Dan segeralah minta maaf. Soal di-PHPin tadi mungkin dia lagi belum peka sob.
Libra
Gagal itu gak selamanya buruk, Malah ketika kita bangkit dan memilih yang tadinya kita hindari, bisa saja ujungnya bahagia. Kamu kan masih darah muda kayak kata bang Rhoma. Cobak dulu ajah enggak papa kok. Termasuk soal paar jangan dipikir terlalu serius, samber aja yang ada di depan mata. Lagian, dia tulus ok sama kamu. Dan buat yang jomblo happy hunting! ye.
Scorpio
Minggu ini kamu sepertinya bakal apes banget di urusan mobiitas, kemana-mana serba susah butuh offort tinggi. Sama tuh dengan hatimu, yang juga sudah ke mana-mana. Yaah, tapi kalau diam aja sampai kapan cobak bisa dapet hatinya. Ntar keburu disamber orang, kamu nggak harus berbuat sendiri lebih untuk dia, tetapi buat dirimu sendiri lebih asyik dari pada yang lainnya.
Sagitarius
Raport baru saja dibagikan, kamu keburu-buru lompat sana sini dengan segabrek aktivitas yang ada di agendamu. Kamu sengaja ya menyibukkan diri supaya bisa ngelupain dia? enggak perlu keras sama diri sendiri, kamu enggak harus tegar setiap saat. Bersenang-senanglah karena kamu emang senang, kangan karena hatimu menutupi kesedihan!.
Capricorn
Gimana malam minggu nanti bro? malam minggu enggak usah bosan tuh gelundung di kasur, nonton TV, makan, ngemil, tidur terus aja gitu sampai dua minggu nanti. Katanya anak mudam paha sih kalau situ gak ada gandengannya buat malam mingguan nanti. Tapi jangan parah semangat sob, ikut saja teman-teman hang out ramai-ramai aja gih. Siapa tahu ntar dapet kenalan baru yang pas di hati, lamayan tuh ada semangat hidup baru.
Aquarius
Aduh neng, gitu aja ngambek. Everything is under control, kata Rancho, all izz well!. Keuangan baik-baik aja sih. Enggak ada kendala sama sekali, tetapi alangkah baiknya kalau kalian kebih gemar menabung biar enggak cepet tipis dompetnya. Mentang-mentang di sana dinginnya romantis gimana gitu. Tetap ingat, jaga kesehatan ya, jangan sering hujan-hujanan ama pacar.
Pisces
Ebuset, itu pacar atau pengacara sih? jago banget sih membela diri di depan kamu?. Selalu aja punya banyak alasan buat ngeles. Kalau udah salah ya disalahin aja donk. Pacaran itu enggak cuma belajar mengenal satu sama lain sambil mesra-mesraan. Belajar fair juga donk. Kamu jangan gitu, kamu tahu gak kalo dia kasihan. Kalau tahu dia salah, ya udah yang tegas. Ngambek sekali-seali itu perlu.
Aries
Minggu kemarin emang enggak kayak biasanya, serba hectic pokoknya. Setumpuk tanggungan tugas, akhirnya beres. Kalau tanggungan hutang juga sudah lunas, yang belum kelar itu tanggungan hatinya. Kapan mau dapat yang baru kalau tiap punya kenalan baru dibandingin mulu sama yang lama? padahal si dia juga gk lagi mikirin kamu. Tuh buktinya dia udah punya gandengan baru.
Taurus
Misi yaa, emang situ udah bisa ngurus pacar dengan baik dan benar? Punya satu aja belum beres ngurusinnya, eh kamu mala mau bukak cabang bagu lagi. Haha, inget bro makin banyak cabang yang dikembangin, makin banyak juga pengeluaran. It means makin banyak pacar=makin banyak pengeluaran=kalau keterusan defisit bisa bangkrut tuh dompet ente sob.
Edisi remaja update 2 minggu sekali, selengkapnya stay on makelarberita yah :D
Yap di atas adalah zodiak minggu ini. Percaya dengan primbon zodiak hari ini? mungkin kembali dari pribadi masing-masing yang menyikapi hal tersebut, di sisi lain zodiak Agustus 2013 masih sangat digandrungi oleh para remaja Indonesia.
Untuk anda, dianjurkan kepada pribadi masing-masing yang mempercayai ramalan zodiak terbaru hari ini.
Ramalan zodiak minggu depan setelah 5-11 Agustus 2013 yaitu tanggal 12 Agustus sampai dengan 18 Agustus 2013 akan diupdate pada artikel zodiak ini, jangan lupa bookmark dulu horoskop mingguan ini dan langganan zodiak minggu ini.
Sekian info serba-serbi dari kami, semoga bermanfaat – Ramalan zodiak hari ini minggu 5-11 2013


baca juga:

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes